Minggu, 06 Agustus 2017

Mengatasi Status Musik BBM Tidak Muncul di Android

Saat melihat Umpan BBM pasti kamu sering melihat status seseorang sedang mendengarkan sebuah lagu dimana status itu muncul secara otomatis saat yang bersangkutan mendengarkan musik di hp Androidnya. Bagaimana cara status mendengarkan musik pada BBM sehingga nantinya teman-teman kamu di BBM bisa mengetahui apa yang sedang kamu dengarkan tersebut?

Membuat status mendengarkan musik di BBM tidaklah terlalu sulit karena di BBM sendiri sudah ada fitur tersebut. Pertama silahkan masuk ke menu Profil BBM di tab paling kanan lalu pilih Akun selanjutnya beri ceklis pada Tampilkan yang sedang saya dengarkan.



Masalah yang sering muncul adalah kenapa status musik di bbm tidak muncul? Masalah tersebut bisa jadi disebabkan karena musik player atau pemutar musik di Android tidak mendukung untuk update status musik di BBM. Bila kamu menggunakan aplikasi musik online seperti Spotify atau Joox maka boleh jadi status musik di bbm tidak muncul disebabkan karena aplikasi musik yang kamu gunakan memang tidak support untuk dijadikan sebagai status musik di BBM.

Maka untuk mengatasi Status Musik BBM Tidak Muncul di Android kamu bisa coba menggunakan aplikasi pemutar lagu seperti ListenIt yang bisa kamu unduh dari Google Playstore.



Saat kamu mendengarkan sebuah lagu menggunakan ListenIt, maka otomatis judul lagu yang sedang diputar akan digunakan sebagai status musik di BBM kamu.



Bagaimana cukup mudah bukan untuk mengatasi masalah kenapa status musik di bbm tidak muncul? Sekali lagi pastikan kamu menggunakan aplikasi yang sudah mendukung untuk dijadikan sebagai status musik di BBM.

Mengatasi Status Musik BBM Tidak Muncul di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nana

0 komentar:

Posting Komentar