Selasa, 18 Juli 2017

Cara Blokir Wa

Kesal karena banyak yang iseng kirim pesan engga penting di WA? Atau marah karena ada mantan yang ngajak balikan dan selalu saja mengirim pesan lewat WhatsApp setiap menit? Komunikasi lewat WhatsApp memang asik, aman dan cepat namun apabila kamu terus menerus menerima pesan yang tidak penting tentu saja akhirnya menjadi bosan.

Tenang saja apabila kamu merasa terganggu dengan seseorang karena selalu mengirimi kamu pesan dan bahkan selalu mencoba untuk menelepon via WA, kamu bisa kok untuk memblokir kontak tersebut agar nantinya tidak lagi bisa menghubungi kamu di WhatsApp.

Berikut ini adalah Cara Blokir Contact WA baik di Android atau iPhone.

Pertama masuk ke menu Chatting atau Telepon (Panggilan) di WhatsApp lalu pilih Pesan Baru atau telepon baru, selanjutnya kamu akan masuk ke daftar kontak yang ada di WhatsApp kamu. Pilih salah satu kontak yang akan dihapus lalu tap pada Info Kontak seperti pada gambar di bawah ini.



Pada detail kontak pilih menu Opsi lalu Lihat di Buku Alamat atau Phonebook.



Disini kamu bisa langsung melakukan blokir kontak WA tersebut



Itulah cara blokir di WA sehingga nantinya orang yang suka iseng, menggangu atau sering mengirim pesan yang tidak penting, tidak akan lagi bisa mengirim pesan atau nelepon ke kamu via WhatsApp.

Cara Blokir Wa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nana

0 komentar:

Posting Komentar